Sidang perdana anak Hatta Rajasa digelar

Kamis, 14 Februari 2013 - 11:28 WIB
Sidang perdana anak...
Sidang perdana anak Hatta Rajasa digelar
A A A
Sindonews.com - Putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa, mengikuti sidang perdana kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, KM 3,5 yang menewaskan dua orang, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan pembacaan surat dakwaan yang akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), yang bertindak sebagai pengacara negara.

Menurut Tim Kuasa Hukum Rasyid, kliennya belum sepenuhnya pulih dan masih dalam proses terapi penyembuhan oleh dokter, namun karena kewajibannya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), dia kooperatif untuk memenuhi panggilan untuk menjalani proses hukum sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Pada hari ini klien kami memenuhi penggilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk menjalani sidang pertama," kata Riri Purbasari Dewi kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis, (14/2/2013).

Sementara dari pantauan sindonews, Rasyid tiba di Pengaddilan Negeri Jakarta Timur, sekitar pukul 10.00 WIB, telat satu jam dari sidang yang direncanakan berlangsung pukul 09.00 WIB.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6470 seconds (0.1#10.140)