Rayakan malam valentin puluhan pasangan ABG diamankan

Kamis, 14 Februari 2013 - 03:17 WIB
Rayakan malam valentin puluhan pasangan ABG diamankan
Rayakan malam valentin puluhan pasangan ABG diamankan
A A A
Sindonews.com - Puluhan pasangan remaja yang tengah mesum saat merayakan malam kasih sayang di Kota Bogor, Jawa Barat tadi malam terjaring razia gabungan petugas Satpol PP, dan polisi. Mereka terjaring razia saat tengah asik memadu kasih di sejumlah taman kota.

Malam kasih sayang yang sering di rayakan oleh pasangan muda mudi, banyak disalah gunakan oleh sejumlah remaja. Mereka terjaring razia karena dianggap melanggar ketertiban umum, dan meresahkan masyarakat karena berbuat mesum di taman taman kota dan fasilatas umum. Sedikitnya delapan titik tempat mesum disisir petugas.

Menurut Hendi Iskandar Kasat Pol PP Kota Bogor, meski petugas menyisir sejumlah tempat yang di jadikan tempat mesum ABG pada malam hari kasih sayang ini, namun sejumlah remaja berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

Bahkan, mereka yang tengah asik memadu kasih di atas motor langsung lari dan meninggalkan motornya, hingga kendaraanya di angkut petugas.

“Tidak hanya pasangan muda mudi, petugas juga merazia pekerja sex komersial yang sering mangkal di jalanan,” ungkapnya, Kamis (14/2/2013) pagi.

Guna kepentingan penyelidikan, lanjut Hendi, puluhan pasangan remaja yang terjaring razia ini langsung didata dan digelandang ke Dinas Sosial Kota Bogor, untuk dilakukan pembinaan dan dikembalikan ke orang tuanya.

“Sebagian dikembalikan ke orang tuanya, sisanya dibawa ke panti rehabilitasi,” tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)