Disporbudpar buka pendaftaran pertukaran pemuda

Rabu, 13 Februari 2013 - 20:44 WIB
Disporbudpar buka pendaftaran pertukaran pemuda
Disporbudpar buka pendaftaran pertukaran pemuda
A A A
Sindonews.com - Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang, mulai membuka pendaftaran seleksi pertukaran pemuda antar daerah (PPAD). Disporbudpar menantang para pemuda, untuk berani berkiprah mengenalkan Indonesia di negara tetangga.

Kabid Pemuda, Disporbudpar Kota Tangerang, Wawan Fauzi mengatakan, program PPAD merupakan kegiatan rutin tahunan dari Kemenpora.

"Seleksi sudah mulai dibuka sejak 4 Februari hingga 22 Februari. Nantinya ada tiga kategori yang diseleksi, yaitu kategori Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), kedua Pertukaran Pemuda Antar Daerah dan ketiga kapal pesiar nusantara,” Jelas Wawan, Rabu (13/2/2013).

Kategori pemuda yang dapat mengikuti seleksi dikatakan Wawan, adalah mereka pada usia pelajar, mahasiswa, umum yang berusia 18-25 tahun.

"Ini saatnya pemuda Tangerang dapat memperkenalkan daerah tempat dirinya tinggal ke daerah maupun ke negara lain," ucapnya.

Pada tahun lalu ada tiga pemuda Tangerang yang berhasil lolos, dan ikut dalam tiga kategori pertukaran pemuda yang digelar Kemenpora.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)