Toko beras di Ciputat kebobolan, Rp82 juta raib

Rabu, 13 Februari 2013 - 16:34 WIB
Toko beras di Ciputat kebobolan, Rp82 juta raib
Toko beras di Ciputat kebobolan, Rp82 juta raib
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan di Kota Tangerang Selatan kembali terjadi. Kali ini terjadi yang menjadi sasaran aksinya adalah Toko Beras Astu di Jalan Aria Putra, Ciputat, dini hari. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak uang tunai senilai Rp82 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi ketika salah seorang karyawan toko beras yang diketahui bernama Robai alias Roy sedang asyik bermain play station dengan dua orang temannya, yakni Rizki alias Jeki dan Mujiono.

Rupanya aktifitas Roy setiap dini hari sudah tercium oleh pelaku. Komplotan perampok yang berjumlah sekitar lima orang diam-diam masuk dengan menjebol tembok belakang toko beras itu.

Setelah tembok berhasil dijebol, kelimanya langsung masuk dan mendapati Roy bersama Jeki dan Mujiono di dalam. Para pelaku kemudian menodong korbannya dengan golok. Pelaku kemudian meminta Roy untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan beras. Pelaku kemudian berhasil mendapati tempat penyimpanan uang dari hasil jual beras.

Wibi, putra juragan beras Wiwi mengatakan, karyawannya memang selalu tinggal di toko tersebut. "Setiap dua hari sekali setor uang ke bank. Tetapi kemarin tak sempat setor, karena yang biasa setor sakit," katanya.

Menurut Wibi, usaha beras orang tuanya itu baru berjalan sekitar lima tahun. "Belum terlalu lama, tapi langganan sudah lumayan banyak," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Alip mengatakan, pihaknya telah memeriksa seluruh saksi yang ada di lokasi kejadian ketika peristiwa itu terjadi.

“Kemungkinan ada yang terlibat? Itu semua tergantung keterangan pada saksi. Saat ini kami masih meminta keterangan saksi,” katanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)