Jenazah Annisa tiba di Padang disambut isak tangis keluarga

Minggu, 10 Februari 2013 - 22:13 WIB
Jenazah Annisa tiba...
Jenazah Annisa tiba di Padang disambut isak tangis keluarga
A A A
Sindonews.com - Jenazah Annisa Azward, mahassiwi Universitas Indonesia yang tewas karena diduga melompat dari angkutan kota, untuk menghindari upaya penculikan tiba di Bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat.

Kedatangan jenazah korbanpun disambut isak tangis keluarga. Pihak keluarga berharap, pelaku diberi ganjaran hukum yang setimpal.

Ibunda Annisa Azward tak kuasa menahan kesedihan saat peti jenazah, yang membawa putri sulungnya sampai di Bandara Internasional Minangkabau. Kedatangan jenazah Annissa juga ditunggu oleh pihak keluarga dan kerabatnya.

Jenazah almarhumah diterbangkan dari Jakarta pada pukul 16:00 wib, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Annisa Azward, mahasiswi semester empat ilmu keperawatan Universitas Indonesia tewas, karena di duga melompat dari atas angkutan umum di kawasan Tambora Jakarta.

Annisa diduga berupaya menyelamatkan diri dari usaha penculikan, yang diduga dilakukan sopir angkutan umum yang di tumpanginya. Menurut Desi tante korban, Annisa awalnya hendak menuju ke rumah tantenya di kawasan Pademangan Jakarta.

Saat di atas angkot, korban sempat menelpon tantenya, mengabarkan bahwa ia sendirian di atas angkot. Karena tidak kunjung sampai, tante korban mencoba menghubungi kembali, namun phonsel Annisa sudah tidak aktif.

Pihak keluarga berharap agar pihak kepolisian bisa memberantas tindak kejahatan, yang terjadi di atas angkutan umum. Keluarga juga menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib.

Jenazah annisa selanjutnya di bawa ke kampung halamannya di Jorong Balai Banyak, Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam untuk dimakamkan hari ini.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)