Ucapan belasungkawa untuk Annisa mengalir di Twitter

Minggu, 10 Februari 2013 - 18:19 WIB
Ucapan belasungkawa untuk Annisa mengalir di Twitter
Ucapan belasungkawa untuk Annisa mengalir di Twitter
A A A
Sindonews.com - Meninggalnya Annisa Azward mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Universitas Indonesia (UI), dalam insiden kejahatan kriminalitas di angkutan kota, membuat teman-teman Anisa merasa berduka.

Bahkan ucapan belasungkawa juga mengalir melalui situs jejaring sosial seperti twitter. Salah satunya di akun @BEMFIKUI diantaranya “@BEMFIBUI Turut berduka atas meninggalnya Annisa Azward FIK 10, smoga dberikan ketabahan bg yg dtinggalkan.”

"@HMBSK_UI: Turut berduka cita atas meninggalnya Annisa Azwar FIK UI 2011 dini hari tadi,semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT". "@aufatimah karena Allah sayang banget sama Annisa, makanya Annisa cepet disuruh pulang :')”. "@BEMUI_Adkesma: semoga keluarga besar FIK UI diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini".

"@bemfkuntan turut berduka cita atas meninggalnya Annisa Azwar FIK UI 2011 dini hari tadi."

Ketua BEM FIK UI Muhammad Taufiq mengatakan, pihaknya mendesak kepolisian untuk menindak tegas sopir angkot yang menyebabkan nyawa Aninsa menjadi korban. Sejumlah mahasiswa juga akan melayat ke rumah duka di Bukit Tinggi.

"Kami ingin sopir angkot diproses sesuai hukum yang berlaku. Terakhir teman-teman sempat jenguk Anisa, waktu itu dijenguk masih sada dan bisa interaksi, kami sudah sebar lewat media jejaring sosial untuk ucapan belasungkawa," ungkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)