Ica sempat kirim sms sebelum pingsan

Minggu, 10 Februari 2013 - 15:52 WIB
Ica sempat kirim sms sebelum pingsan
Ica sempat kirim sms sebelum pingsan
A A A

Sindonews.com - Mahasiswi semester empat Fakultas kedokteran, jurusan Keperawatan UI Annisa Azward (20), telah berpulang Minggu 10/2, pukul 03.00 dini hari tadi.

Menurut Refniathi (42), tante korban, sekitar pukul 09.00,Ica mengirimkan pesan singkat (SMS) ke tantenya, menanyakan apakah tentenya ada di rumah. Karena ia berniat ke rumah tentenya di Pademangan.

"Sekitar jam sembilan Ica sms saya, tanya tante di rumah gak," ujar Refniathi, di RSUD Koja, Minggu (10/1/2013).

Tantenya kemudian membalas dan memberitahunya, bahwa mereka ada di rumah. Kemudian sekitar jam 11 Ica kembali mengirim SMS ke tantenya, bahwa ia ingin pergi ke rumah tantenya sekitar jam 12-an.

"Sekitar jam 12 Ica mau ke tempat ante," katanya lewat SMS.

Setelah pukul 11.00 hingga pukul 15.00, tidak ada kontak dari Ica. Sementara
Ica belum juga sampai di Pademangan, sehingga tantenya kembali menelponnya. Tapi yang mengangangkat telpon saat itu adalah seorang pria, dan mengatakan bahwa korban dalam keadaan pingsan.

"Karena Ica, gak sampai-sampai, saya telpon lagi sekitar jam tiga ke dia. Tapi yang jawab justru laki-laki, katanya Ica pingsan," tuturnya.

Wendy (42), paman korban langsung menuju TKP di Tambora, namun saat itu menurut warga korban sudah dibawa oleh petugas ke rumah sakit, dan akhirnya Wendy langsung ke RS Atmajaya Pluit dan mendapatkan Ica dalam keadaan pingsan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)