Lalu lintas kawasan Ciputat lumpuh total

Sabtu, 09 Februari 2013 - 18:48 WIB
Lalu lintas kawasan Ciputat lumpuh total
Lalu lintas kawasan Ciputat lumpuh total
A A A
Sindonews.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Ciputat dan sekitarnya, mengakibatkan banjir dan kemacetan di sejumlah ruas jalan, mulai dari Pasar Ciputat hingga Pasar Jumat terpantau lumpuh.

Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, jalanan depan Pasar Ciputat, air merendam dengan ketinggian mencapai sekira 30 centimeter. Banyak pengguna jalan roda dua dan angkot memutuskan untuk menepi, karena tidak berani mengambil resiko mogok di tengah banjir.

"Ngeri, banjir kayak gitu, anginnya gede lagi," ujar Lisa, pengendara motor yang memutuskan untuk menepi, saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2/2013).

Hujan mengguyur Ciputat mulai sekira pukul 14.30 WIB. Hingga kini, hujan masih tampak mengguyur dan air masih menggenangi jalan sekitar depan Pasar Ciputat. Sebagaian besar para pengendara memutuskan berhenti dan berteduh di bawah fly over Ciputat.

Di tengah hujan dan genangan air tampak anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota Tangsel sibuk mengatur lalu lintas jalan secara manual. "Kalau sudah gini pada ngasal saja," tukas Adam, petugas Dishub Tangsel.

Kondisi di ruas jalan bawah fly over Ciputat terlihat macet, lantaran banyak pengemudi angkot berhenti sembarangan untuk menarik penumpang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)