Penjual ikan bandeng padati pasar Rawa Belong

Jum'at, 08 Februari 2013 - 17:24 WIB
Penjual ikan bandeng padati pasar Rawa Belong
Penjual ikan bandeng padati pasar Rawa Belong
A A A
Sindonews.com - Jelang peringatan Imlek ke-2564, pasar bunga di Jalan Sulaiman, Rawa Belong, Jakarta Barat, berubah menjadi pasar ikan bandeng. Tampak sekira 30 pedagang musiman berjejer menjajakan dagangannya.

Diantara pedagang yang berjejer itu, ada Saarigebog (58), warga Pertukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jauh-jauh dari selatan, dia mengaku rela meninggalkan kerjaan sehari-harinya menjadi ojek dan memilih menjual ikan bandeng di Rawa Belong.

Dia mengaku tidak sendiri. Masih ada puluhan orang yang sepertinya. Bahkan jumlah mereka terus mengalami peningkatan hingga dua hari menjelang Imlek.

"Hari ini pedagang ada sekitar 30. Mungkin besok akan bertambah sesuai dengan permintaan pembeli," ujar Saarigebog, saat ditemui di Rawa Belong, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pedagang ikan bandeng terlihat memadati kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat. Pasar yang awalnya berjualan bunga kini disulap bercampur dengan pedagang ikan bandeng dari Rabu 6 Februari 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)