Raffi bicara melalui pengacaranya

Kamis, 07 Februari 2013 - 14:57 WIB
Raffi bicara melalui pengacaranya
Raffi bicara melalui pengacaranya
A A A
Sindonews.com - Sepuluh hari sudah presenter muda Raffi Ahmad di tahan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun begitu, dia masih enggan berbicara kepada awak media. Raffi tetap bungkam terkait kasus yang menimpa dirinya.

"Belum mau ketemu, kecuali melalui pengacaranya," ujar Humas BNN Sumirat, di kantornya, Cawang, Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Mantan kekasih Yuni Shara ini masih pelit memberi keterangan tentang status yang menimpa dirinya. Hal itu, makin memperjelas banyak kejanggalan dalam kasus yang menjeratnya.

Sebelumnya, Raffi ditangkap karena laporan orang dekat yang diduga tidak senang dengannya. Belakangan, nama Yuni Shara di sebut-sebut sebagai orang terdekat itu.

Sementara, menururt Sumirat, orang dekat Raffi adalah tetangganya sendiri. Namun, hingga saat ini, baru RT setempat yang dimintai keterangan.

Terkait aktifitas dan kehidupan Raffi di rumah, tidak banyak masyarakat sekitar yang mengetahuinya. Salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kehidupan Raffi normal dan tidak mencurigakan. Bahkan cenderung tertutup.

Lalu, apakah ada kedekatan orang selain tetangga masyarakat yang diduga melaporkan Raffi dan teman-temannya? Baik Raffi maupun pihak BNN, masih diam terkait hal ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)