Ke sekolah, anak Nassar dikawal bodyguard

Kamis, 07 Februari 2013 - 14:33 WIB
Ke sekolah, anak Nassar dikawal bodyguard
Ke sekolah, anak Nassar dikawal bodyguard
A A A
Sindonews.com - Anak kandung Musdalifah, istri dari pedangdut Nassar KDI, Siti Nurjannah (10), mendapat pengawalan ketat dua orang bodyguard saat bersekolah. Tampak mereka berjaga-jaga di dalam gerbang sekolah, dengan berpakaian kaos hitam dan celana jeans.

Seorang satpam sekolah menginformasikan, kalau penjaga pribadi bocah 10 tahun itu, sudah berjaga di sana sejak hari pertama Nana bersekolah.

"Itu intel, dia berjaga-jaga di sini sejak hari pertama Nana sekolah, sampai Nana pulang," ujar satpam yang enggan disebutkan namanya itu, Kamis (7/2/2013).

Saat didekati, pria berkaos hitam yang salah satu diantaranya mengaku bernama Rio itu mengatakan, mereka hanyalah paman dari Nana yang ditugaskan Musdalifah untuk menjaga Nana selama anaknya di sekolah.

"Ibunya yang nyuruh, tetap di sini sampai anaknya pulang lagi," katanya.

Dalam tugasnya, para bodyguard itu diperintahkan menjaga sekaligus melarang siapapun orang yang tidak dikenal yang berasal dari luar sekolah untuk bertemu Nana.

"Ya dilarang, enggak bertemu kalau tidak kenal apalagi kalau bukan keluarga. Kami juga sudah koordinasikan ke pihak sekolah," tambahnya lagi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)