Gedung KPK kebanjiran, komisioner minta izin pulang

Rabu, 06 Februari 2013 - 19:36 WIB
Gedung KPK kebanjiran, komisioner minta izin pulang
Gedung KPK kebanjiran, komisioner minta izin pulang
A A A
Sindonews.com - Hujan yang mengguyur Ibu Kota Jakarta telah membuat Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, terendam air.

Mendapat kabar tersebut, pimpinan KPK yang tengah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR meminta izin kembali ke lembaga antikorupsi itu untuk menyelamatkan tahanan yang berada di basement Gedung KPK.

"Tadi kami (pimpinan KPK) dapat kabar dari KPK sudah mulai kebanjiran, jadi kami minta izin untuk menyelamatkan tahanan di basement," ujar Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas meminta izin kepada pimpinan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2013).

Menanggapi permintaan pimpinan KPK, anggota Komisi III DPR dari fraksi Hanura Sarifuddin Suding berpesan supaya barang-barang penting lainnya harus diselamatkan. "Barang bukti diselamatkan juga," pesannya singkat.

Setelah itu, beberapa staf dan penyidik KPK, sekira sepuluh orang langsung pulang lebih awal. Namun, para pimpinan KPK yakni, Ketua KPK Abraham Samad, wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas, dan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja tetap melanjutkan RDP dengan Komisi III DPR.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)