Pakai narkotika, Raffi coba hibur diri

Rabu, 06 Februari 2013 - 10:57 WIB
Pakai narkotika, Raffi coba hibur diri
Pakai narkotika, Raffi coba hibur diri
A A A
Sindonews.com - Diduga frustasi karena putus cinta dengan artis cantik Yuni Shara, presenter muda Raffi Ahmad terjerat dalam pelukan narkotika. Raffi ketangkap basah saat pesta narkotika di rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Gelagat Raffi yang mulai mengkonsumsi narkotika, sudah terlihat sejak dia putus dengan pacarnya Yuni. Tingkah laku Raffi berubah, dia menjadi aneh. Bahkan saat membawakan acara musik di salah satu stasiun tv swasta, dia terlihat menjadi lebih banyak tingkah.

"Saya kira ini gara-gara putus cintanya sama Yuni, Raffi jadi galau," salah seorang rekan Raffi, Farhat Abbas kepada Sindonews, usai menjenguk Raffi di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, semalam.

Dia menambahkan, hubungannya dengan Yuni sudah berlangsung selama empat tahun, dan sudah menjadi rahasia umum. Artinya sudah menjadi kewajiban Yuni untuk datang menjenguk Raffi.

Farhat menduga, Raffi merasa dikhianati dalam hubungan asmaranya dengan Yuni. Itu semua yang menyebabkan Raffi sering kumpul-kumpul malam bersama teman-temannya, dan memakai narkotika untuk menghibur diri.

Pada Selasa 5 Februari 2013, pihak BNN tidak memberikan keterangan resmi terkait perkembangan kasus Raffi. BNN melakukan sidak ke tempat yang diduga tanaman khat tumbuh, di Cisarua, Bogor. Tanaman ini bisa dijadikan bahan dasar untuk membuat narkotika jenis Katinon, atau Methylone (M1) yang dikonsumsi Raffi CS.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)