Karyawan Pasifik 2000 tewas misterius

Kamis, 31 Januari 2013 - 20:22 WIB
Karyawan Pasifik 2000  tewas misterius
Karyawan Pasifik 2000 tewas misterius
A A A
Sindonews.com - Seorang pria asal Lampung, bernama Wiliam Lie (30) ditemukan tewas tergeletak di parkiran motor Gedung ANZ, Jalan KH Mas Mansyur, Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang.

Penemuan tersebut, kali pertama diketahui oleh sekuriti gedung ANZ yang curiga melihat korban. Dari identitasnya, korban tercatat sebagai warga Green Garden, Blok 1-2/19, RT 011/04, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Belakangan diketahui, korban adalah seorang karyawan pasifik 2000. Saat ditemukan korban menggunakan sepatu warna hitam, celana panjang warna hitam dan memakai kaos switer warna abu-abu.

Diduga korban tewas usai bekerja dan hendak mau pulang kerumahnya. Guna proses lebih lanjut, petugas sekuriti gedung setempat langsung melanjutkan laporan ke Polsektro Tanah Abang.

Petugas identifikasi dari Polrestro Jakarta Pusat, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian jenazah korban dibawa ke RSCM guna dilakukan visum.

Menurut Panit Intel Polsektro Tanah Abang, IPTU Endy S mengatakan, kematian korban tersebut, tidak ada hubungannya dengan korban paska banjir UOB pada beberapa hari lalu.

"Korban ditemukan di Jalan KH Mas Mansyur, Karet Tengsin,” kata Panit Intel Polsektro Tanah Abang, IPTU Endy S, Kamis (31/1/2013).

Selain itu, korban tewas diduga karena sakit. Berdasarkan hasil olah TKP petugas di lapangan, dari tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda-tanda bekas penganiayaan.

Namun kini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk proses lebih lanjut.

“Sementara kasusnya masih ditangani Polsektro Tanah Abang," ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)