Pilkada Kota Tangerang, Demokrat belum punya calon

Kamis, 31 Januari 2013 - 16:41 WIB
Pilkada Kota Tangerang, Demokrat belum punya calon
Pilkada Kota Tangerang, Demokrat belum punya calon
A A A
Sindonews.com - Ketua DPD Partai Demokrat Banten yang juga Wali Kota Tangerang Wahidin Halim hingga saat ini belum melihat adanya bakal calon wali kota yang mumpuni untuk menggantikan dirinya sebagai Wali Kota Tangerang.

“Kalau saya lihat, berdasarkan survey yang sudah dilakukan belum ada kandidat yang kuat, merakyat dan mumpuni,” kata Wahidin Halim berterus terang kepada wartawan, di Tangerang, Kamis (31/1/2013).

Diakui Wahidin, semua bakal calon yang sudah mulai mensosialisaikan dirinya, belum terlihat dekat dengan masyarakat. Hal itu terlihat dari survey yang dilakukannya melalui ketokohan, banyak masyarakat yang tidak mengetahui secara persis sosok kandidat tersebut.

“Kalau cuma nempel dispanduk tanpa turun langsung kelapangan akan sangat percuma,” tegasnya.

Saat ditanya apakah Partai Demokrat sudah menentukan pilihan untuk calon Wali Kota 2013 mendatang, Wahidin dengan tegas mengatakan belum menentukan pilihannya. “Belum, belum ada calon. Wong kata saya tadi belum ada yang mumpuni,” senyumnya.

Untuk diketahui, Pilkada Kota Tangerang akan digelar di tahun 2013 ini. Sederet nama pejabat di Kota Tangerang pun mulai bermunculan menyatakan diri sebagai calon.

Diantaranya adalah Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, Dirut PDAM TB Ahmad Marju Kodri dan Ketua DPD Tingkat II Golkar Abdul Syukur yang tak kain adalah adik dari Wahidin Halim sendiri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3871 seconds (0.1#10.140)