Teman baik, Ahok tak percaya Wanda ngedrugs

Senin, 28 Januari 2013 - 15:01 WIB
Teman baik, Ahok tak percaya Wanda ngedrugs
Teman baik, Ahok tak percaya Wanda ngedrugs
A A A
Sindonews.com - Tersangkutnya nama politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah dalam penyergapan di rumah artis Raffi Ahmad mengejutkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Politikus Partai Gerindra ini mengaku, sosok Wanda kecil selama ini dikenal baik olehnya. Baik sebagai teman, maupun rekan kerja di pemerintahan. “Ketangkap apa? Ohya, aku kenal dia baik lho, saya rasa enggak ya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/1/2013).

Dia melanjutkan, Wanda yang dia kenal adalah sosok pribadi yang konsen menangani masalah pendidikan dan juga anak-anak. Untuk itu, kalaupun politikus PAN tersebut didapati tengah berada dalam lingkungan pemakai narkoba, dirinya menduga hal tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

“Kan Wanda ingin melawan itu, jadi mesti bergaul. Apalagi waktu terakhir bertemu itu kita sepakat melawan namanya pemakaian drugs gitu ya,” jelasnya.

Namun begitu, Ahok meminta agar masyarakat menunggu hasil dari penyelidikan pihak berwajib dan tidak terlalu cepat menuduh tanpa ada bukti yang jelas.

“Jangan terlalu cepat menuduh dia melakukan sesuatu. Kalau lihat gayanya selama ini dekat dengan anak-anak, sistem pendidikan dan anti narkoba seharusnya sih tidak, tapi kita harus menunggu dan tahu hasil penyelidikan dari BNN,” tuntasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)