Raffi Ahmad tersandung narkoba, Luna Maya menjerit

Senin, 28 Januari 2013 - 11:37 WIB
Raffi Ahmad tersandung narkoba, Luna Maya menjerit
Raffi Ahmad tersandung narkoba, Luna Maya menjerit
A A A
Sindonews.com - Artis cantik Luna Maya membantah disebut-sebut tertangkap saat pesta narkoba bareng rekannya Rafii Ahmad oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu 27 Januari 2013, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bantahan itu, diungkapkan Luna dalam akun twitternya ‏@luna_maya26. "Happy Sunday guys," kicau Luna dalam akun twitternya 22 jam yang lalu, Senin (28/1/2013).

Dia melanjutkan twitnya dua jam kemudian, bahwa dirinya saat ini baik-baik saja. Bahkan, dia mengabarkan sedang akan melakukan rapat. "I'm fine dan skrg lagi meeting dengan @LMforHARDWARE team. Thanks," sambungnya 20 jam yang lalu.

Kendati begitu, Luna tak dapat menahan kesedihannya melihat Raffi, kawan baiknya tersebut terjerat kasus narkoba. Namun dia tidak bisa berbuat banyak. "Afiiii... #pelukraffi," tulis Luna 12 jam yang lalu.

Banyaknya cibiran dan dijadikannya kasus narkoba yang menjerat Raffi dan rekan-rekan artis, serta yang non artis, sebagai bahan candaan, Luna meradang.

"Byk yg tertawa diatas penderitaan org,Krn mereka2 yg tertawa mungkin blm pernah jatuh Dan sakit," tulis Luna, balik menyindir mereka yang mencibir peristiwa kelam yang dia dan temannya pernah rasakan.

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad ditangkap saat menggelar pesta narkoba di rumahnya. Dalam penangkapan itu, ada ketiga rekan Raffi yang ikut diamanakan petugas BNN berinisial Z (Zaskia), L (Luna Maya), dan I (Irwansyah).

"Yang diamankan Raffi Ahmad, bersama tiga temannya Z, L, dan I, di rumahnya," ujar Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Benny Mamoto saat dihubungi wartawan, Minggu 27 Januari 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8894 seconds (0.1#10.140)