Wanda Hamidah ikut pesta narkoba bareng Raffi

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:26 WIB
Wanda Hamidah ikut pesta...
Wanda Hamidah ikut pesta narkoba bareng Raffi
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat pesta narkoba bersama sejumlah artis di rumah presenter Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel).

"17 orang, ada beberapa artis diantaranya Wanda Hamidah, Irwansyah, beserta istrinya dan beberapa teman Raffi," ujar Kepala BBN Irjen Pol Anang Iskandar kepada wartawan di Cawang, Jakart Timur, Minggu (27/1/2013).

Ditambahkan dia, sebelum melakukan penangkapan, aparat kepolisian sudah lama mengintai lokasi rumah Raffi yang kerap dijadikan tempat pesta narkoba oleh sejumlah artis dan warga biasa.

"Ini ada laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta narkoba. Pengintaian sudah dilakukan cukup lama, party-nya sering di situ," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter Raffi Ahmad dan Luna Maya ditangkap diduga saat menggelar pesta sabu. Selain Raffi, ikut ditangkap akris Zaskia, dan Irwansyah.

"Yang diamankan Raffi Ahmad, bersama 3 temannya, di rumahnya," ujar Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto ketika dihubungi wartawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8280 seconds (0.1#10.140)