Polisi periksa rekaman CCTV perampokan di Modernland

Rabu, 23 Januari 2013 - 11:44 WIB
Polisi periksa rekaman CCTV perampokan di Modernland
Polisi periksa rekaman CCTV perampokan di Modernland
A A A
Sindonews.com - Petugas Polres Metro Tangerang masih memeriksa rekaman CCTV (closed circuit television) dalam kasus perampokan yang terjadi di perumahan elite Modernland, di Jalan Pulo Dewa Dua, Blok P3, RT05/02, No.16, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Masih kami periksa rekaman CCTV-nya. Tetapi memang tidak ada rekaman CCTV yang bagus ya, pecah kalau di zoom,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto, di Tangerang, Rabu (23/1/2013).

Dia juga menerangkan, pencocokan nomor kendaraan juga sedang dilakukan. “Tetapi memang sulit, karena tidak terlalu jelas,” terangnya.

Ditanya jumlah kendaran pelaku, Kasat Reskrim mengatakan, pihaknya tidak ingin berkomentar mengenai berapa jumlah kendaraan para pelaku. “Yang jelas pelaku sudah menggambarnya, sehingga mereka tahu lokasi penyimpanan emas dan keadaan rumah tersebut,” terangnya.

Seperti diketahui perampok yang menggunakan senjata api berhasil menggasak rumah pengusaha emas di Modernland, Kota Tangerang. Dalam aksinya pelaku juga memuntahkan timah panas ketika langkah pelariannya hendak dihalangi petugas kemananan perumahan tersebut.

Bahkan dalam aksinya pelaku berhasil membawa emas dan berlian bernilai Rp300 juta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8372 seconds (0.1#10.140)