Perjalanan KA kembali normal

Selasa, 22 Januari 2013 - 23:53 WIB
Perjalanan KA kembali normal
Perjalanan KA kembali normal
A A A
Sindonews.com - Setelah 6 hari terganggu akibat banjir yang menggenangi sejumlah perlintasan rel kereta. Akhirnya kereta commuter kembali beroperasi.

Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, lintas Bogor dan Bekasi sudah dapat beroperasi hingga stasiun akhir Jakarta-Kota.

“Begitupula dengan KRL lintas Serpong/Parung Panjang, sudah dapat mengakhiri perjalanan hingga Stasiun Tanah Abang,” kata Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa, Selasa (22/1/2013).

Sedangkan KRL dari Lintas Tanggerang, lanjutnya, sudah dapat beroperasi kembali dan mengakhiri perjalanan di Stasiun Duri.

Eva mengatakan selain terendam banjir, operasional kereta beberapa hari yang lalu terhambat lantaran air merendam gardu listrik. Supply Listrik Aliran Atas (LAA),untuk KRL di Stasiun Jakarta Kota pun terganggu.

"Sekarang gardu sudah diperbaiki, dan air juga sudah surut. KRL dari Bogor dan Bekasi sudah bisa melanjutkan sampai stasiun Jakarta Kota," imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)