2 penculik Nana ternyata seorang laki-laki

Selasa, 22 Januari 2013 - 10:04 WIB
2 penculik Nana ternyata...
2 penculik Nana ternyata seorang laki-laki
A A A
Sindonews.com - Pelaku penculikan anak Nassar KDI, Siti Nurjanah (10), siswa kelas 5 SDN 6 Kota Tangerang, pada Kamis 17 Januari 2013, ternyata keduanya laki-laki. Sebelumnya diberitakan, penculik Nana, panggailan akrab Siti Nurjanah, wanita bercadar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun di lapangan, dan keterangan saksi kunci, dimelihat dengan jelas bahwa pengendara motor matic berwarna hitam merah adalah seorang laki-laki. Akan tetapi karena posisi sang pengendara tidak menoleh kebelakang, maka saksi tidak dapat melihat wajahnya.

Sementara seorang lagi yang menyeret dan mengapit Nana adalah seorang lelaki yang berumur sekitar 25 tahun, berperawakan langsing, dan menggunakan kaca mata hitam.

Sebelumnya pernah diberitakan, beberapa saksi melihat pelaku penculikan nana adalah seseorang yang menggunakan cadar dan menggunakan sepeda motor Honda Beat.

Nana diculik tepat di depan sekolahnya, saat jam istirahat. Nana yang bermaksud membeli makanan di depan sekolahnya, SDN 6 Kota Tangerang, hingga hari kelima ini belum ditemukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)