Ini kisah korban banjir di Jatinegara

Sabtu, 19 Januari 2013 - 23:01 WIB
Ini kisah korban banjir di Jatinegara
Ini kisah korban banjir di Jatinegara
A A A
Sindonews.com - Warga korban banjir di Jatinegara, Jakarta Timur, bersyukur dengan adanya posko bantuan dari masyarakat. Pasalnya, hal itu dapat mengurangi rasa sedih yang menimpa tempat tinggalnya karena terendam banjir.

"Posko-posko ini sangat bermanfaat sekali, karena dapat mengurangi kesusahan para korban banjir," kata Aisyah (36) salah seorang korban banjir, saat ditemui Sindonews, di lokasi banjir, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (19/1/2013).

Lebih lanjut dia mengatakan, kondisi rumahnya terendam banjir hingga sepinggang orang dewasa. "Rumah saya banjirnya sepinggang saya," ucapnya.

Dia menambahkan, jika keluarganya memang membutuhkan makanan serta pakaian siap pakai. "Saya punya anak tiga, baju-baju terendam semua mas," ujarnya.

Dia menceritakan, pada saat hujan yang mengguyur Jakarta pada Kamis 17 Januari 2013 dini hari, air mulai memasuki rumah. Air itu masuk lewat celah yang ada di bawah pintu. "Air pertamanya masuk lewat bawah pintu, ya sudah kita pada panik keluar deh," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)