Total korban arus di basement UOB 4 orang

Sabtu, 19 Januari 2013 - 18:46 WIB
Total korban arus di basement UOB 4 orang
Total korban arus di basement UOB 4 orang
A A A
Sindonews.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengungkapkan, sampai sore ini korban banjir yang berhasil ditemukan di basement Gedung UOB, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, berjumlah empat orang. Dua orang selamat dan dua lainnya ditemukan meninggal dunia.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, dua orang yang selamat telah dirawat di rumah sakit dan kesehatanya berangsur-angsur mulai membaik.

"Satu korban meninggal diketemukan pagi tadi sekira pukul 05.30 WIB dengan jenis kelamin laki-laki. Pada sore ini tim gabungan kembali menemukan seorang korban tewas atas nama Herdian Eko (27)," kata Sutopo, lewat rilisnya kepada Sindonews, Sabtu (19/1/2013).

Seperti diketahui, hingga saat ini banjir masih menggenangi beberapa wilayah di DKI Jakarta, sebagian besar di daerah Pluit mengalami banjir yang bervariasi tingginya hingga dua meter.

Kepala BNPB dan tim BNPB melakukan kunjungan ke lokasi banjir Pluit untuk mengkaji dan mencari solusi banjir di Pluit dari meluapnya Waduk Pluit.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)
pixels