Banjir kiriman rendam Jalan Otista Raya

Jum'at, 18 Januari 2013 - 21:06 WIB
Banjir kiriman rendam Jalan Otista Raya
Banjir kiriman rendam Jalan Otista Raya
A A A
Sindonews.com - Banjir kiriman dari Depok membuat kali Ciliwung kembali meluap dan merendam pemukiman warga dan badan Jalan di Kampung Pulo Jalan Jatinegara Barat dan Jalan Otista Raya.

Dari pantauan sindonews, empat ruas jalan di Otista Raya digenangi air kurang lebih 50 cm, di lajur kanan jalan Otista Raya dari Bidara Cina menuju Kampung Melayu, sementara ruas jalan arah sebaliknya tergenang air sekitar 10 cm.

Menurut Deni salah satu penjaga Toko di Jalan Otista, banjir mulai naik dan menutup Jalan Otista tadi sore.

"Sore sudah surut namun setelah maghrib, sekitar jam enam air mulai naik dan menutup jalan," ujarnya pada Sindonews, Jumat (18/1/2013).

Dinformasikan pula, ruas jalan yang digenangi banjir sekitar 500 meter, sehingga kendaraan tidak bisa melintasi ketinggian air.

Dodi (25), salah satu petugas sukarelawan tim rescue menuturkan, saat ini ketinggian di gang-gang sepanjang Jalan Otista Raya mencapai dua meter lebih dan saat ini mereka melakukan upaya evakuasi warga.

Bagi yang memilih bertahan di lantai dua, tim rescue mengusahakan suplai makanan bagi mereka.

"Kita ajak mereka untuk dievakuasi, namun masih ada yang menolak jadi untuk yang masih bertahan kita suplai makanan saja, seperti mie dan makanan siap saji lainnya," ujar Dodi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)