FSI berikan bantuan untuk korban banjir

Jum'at, 18 Januari 2013 - 20:32 WIB
FSI berikan bantuan untuk korban banjir
FSI berikan bantuan untuk korban banjir
A A A
Sindonews.com - Forum Silaturahmi Istri (FSI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR memberikan bantyuan bagi korban bencana banjir.

"Kali ini kita memberikan bantuan ke beberapa tempat yang terkena banjir di ibu kota, di antaranya daerah Kalibata, Rawajati, Cawang, Pulo Gadung," kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan dalam rilis yang diterima Sindonews, Jum'at (18/1/2013).

Dia menjelaskan, barang-barang yang diberikan berupa kebutuhan anak-anak serta balita.

"Kami berikan berupa susu bayi, makanan bayi, selimut, biscuit, kopi, teh, baju layak pakai, karpet, dan lain sebagainya," tambahnya.

Walau demikian, FSI masih merasa bantuan itu belum cukup bagi para pengungsi. Maka itu, dia mengajak, warga Jakarta untuk membantu warga yang terkena musibah itu.

"Masih banyak kebutuhan yang belum tercukupi dengan bantuan ini, untuk itu mohon kawan-kawan yang ingin membantu mereka akan senang hati menerimanya," candanya sebelum meninggalkan lokasi pengungsian.

Pembagian sembako itu dihadiri oleh Ibu Roestini Muhaimin dan Sekretaris FPKB DPR RI yang sekaligus Ketua DKN Garda Bangsa Hanief Dhakiri, dan Ketua DPC PKB Jaksel, Jaktim, Jakpus.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)