PT KAI janji perbaiki rel dalam 2 hari

Jum'at, 18 Januari 2013 - 18:43 WIB
PT KAI janji perbaiki rel dalam 2 hari
PT KAI janji perbaiki rel dalam 2 hari
A A A
Sindonews.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) berjanji akan merampungkan perbaikan jalur kereta api yang rusak akibat jebolnya tanggul di daerah Latuharhary, Jakarta.

“Kalau untuk jalur kereta api sendiri dua hari selesai," kata Kepala Daops I PT Kereta Api Indonesia Mateta Rizalulhaq saat ditemui di tanggul Latuharhary, Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Namun waktu tersebut bisa direalisasikan pihaknya jika proses perbaikan tanggul tersebut bisa segera dirampungkan. "Kalau tanggulnya selesai, langsung dikerjakan dua hari selesai,“ janji Mateta.

Untuk merampungkan penyelesaian perbaikan tanggul tersebut, PT KAI juga mengirimkan tim membantu.

“Kita menyiapkan jalur untuk kereta api saja terlebih dahulu. Pasukan kita juga diturunkan, untuk kereta api kita punya tugas masing-masing yang pasti. KAI sendiri menyiapkan karung, diisi batu-batu untuk pondasi dan disiapkan bahkan digunakan untuk tanggul,“ jelasnya.

Ditambahkan Mateta, pihaknya hanya akan mengerjakan yang menjadi tugasnya saja dan tidak mencampuri urusan lainnya. “PT Kereta Api menjalankan sesuai dengan kemampuan, sisanya jadi pemda,“ pungkasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9053 seconds (0.1#10.140)