PKK Jaktim bantu korban banjir

Jum'at, 18 Januari 2013 - 16:23 WIB
PKK Jaktim bantu korban banjir
PKK Jaktim bantu korban banjir
A A A
Sindonews.com – Tim Penggerak (TP) PKK Jaktim menyerahkan bantuan kepada korban banjir, yang tersebar di wilayah Jakarta timur.

Menurut Ketua TP PKK Jakarta Timur Hj Yenny Hapsari Krisdianto, bantuan yang diserahkan merupakan hasil sumbangan para kader PKK yang ada di Jakarta Timur.

Bentuk bantuan yang diserahkan, mulai dari peralatan dapur, makanan hingga kebutuhan anak balita seperti pampers dan susu formula.

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian dan semoga bermanfaat bagi para korban banjir, khususnya yang ada di posko-posko pengungsian,” kata Yenny, di Posko Banjir Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jumat (18/1/2013).

Istri Walikota Jaktim ini mengaku, juga memberikan bantuan di Kelurahan Cililitan. Selain itu, TP PKK Jaktim juga, menyerahkan bantuan untuk para pengungsi di Posko banjir yang ada di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar dan beberapa lokasi pengungsian yang tersebar di Jakarta Timur.

“Bantuan yang diserahkan kepada warga di Kebon Sayur dan Kampung Pulo, masing-masing satu karung peralatan dapur,” kata Yenny.

Ia mengatakan, bantuan peralatan dapur untuk membantu para ibu yang kehilangan peralatan dapurnya akibat terjangan banjir yang masuk ke rumah mereka. Dua kawasan yang diserahkan bantuan itu sendiri berada di bantaran kali Ciliwung, yang terkena dampak banjir paling besar.

“Saya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban banjir, terutama para kaum ibu dan anak-anak,” harapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)