Lihat temannya diculik, Wilma pucat

Jum'at, 18 Januari 2013 - 02:30 WIB
Lihat temannya diculik, Wilma pucat
Lihat temannya diculik, Wilma pucat
A A A
Sindonews.com - Wilma, teman sekelas Siti Nurjanah (Nana), putri Musdalifah dan Nassar, mengaku melihat langsung peristiwa penculikan rekannya itu. Saat ini, Wilma masih terlihat tegang. Dia takut melihat teman bermainannya diseret naik motor dengan paksa.

"Tadi Nana diseret sama laki-laki kemotor, lalu dinaikan ke atas motor. Nana sempat berontak, tapi dipegangin sama orang di belakangnya," kata Wilma saat ditemui di rumah kediaman Musdalifah dan Nassar di Belendung, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

Diakui Wilma, saat itu dia sedang bersama Nana jajan keluar sekolah. Akan tetapi belum sempat jajan, Nana sudah dibawa pergi para panculik. "Saya langsung lapor ke Bu Guru kalau Nana dipaksa naik kemotor," ceritanya lemas.

Wilma yang melihat langsung peristiwa ini menyebutkan ciri-ciri pelaku. Kata dia, pelaku lelaki yang didepan menggunakan jaket hitam, dan orang yang dibelakangnya menggunakan baju hitam dan bercadar.

Selama beberapa jam ini, Wilma dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Dari raut wajahnya, dia tampak sangat lelah sekali. Selama pemeriksaan, Wilma terlihat terus didampingi kedua orang tuanya.

Sebelumnya diberitakan, anak kedua Musdalifah yang kini duduk dibangku kelas V SDN 6 Kota Tangerang, diculik dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat merah.

Nana yang masih mengenakan pakaian silat, dibawa paksa sejak pukul 09.30 WIB. Hingga saat ini, belum ada pihak yang menghubungi keluarga penyanyi dangdut itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)