Anak Nassar diawasi baby sitter

Kamis, 17 Januari 2013 - 16:41 WIB
Anak Nassar diawasi baby sitter
Anak Nassar diawasi baby sitter
A A A
Sindonews.com - Pasangan Musdalifah dan penyanyi dangdut Nazar KDI, terus berupaya mencari Siti Nurjanah (10), salah seorang putri yang hilang diculik orang tak dikenal.

Menurut Dewi Nurmania, kakak Siti, dia mengetahui adiknya dibawa orang tak dikenal dari teman sekolah Siti bernama Wilma.

"Kabarnya dari temennya Siti, namanya Wilma melalui BBM, katanya adik saya diculik. Padahal biasanya adik saya tidak pernah keluar sekolah sendirian, dan selalu ditemani oleh baby sitternya. Tadi juga baby sitternya ada kok di sekolah, " ucapnya sedih.

Sementara itu, menurut Abdul Jalil, sopir yang biasa mengantar Siti mengatakan, Siti dibawa orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. Saat itu, ada orang yang melihatnya yaitu tukang es.

"Tukang es lihat kalo Siti dipaksa oleh lelaki yang menggunakan Honda Beat, lalu dari arah sekolah datang seorang wanita bercadar langsung naik ke atas motor lalu mengapit Siti, dan langsung kabur," ujar Abdul Jalil.

Hilangnya Siti saat ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Sementara itu suasana dikediaman Musdalifah dan Nazar mulai didatangi keluarga dekat dan kerabat, Nazar sesekali terlihat menelepon untuk terus memantau keberadaan anaknya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)