Lantai 3 Gedung Kemenko terendam air 15 cm

Kamis, 17 Januari 2013 - 13:52 WIB
Lantai 3 Gedung Kemenko terendam air 15 cm
Lantai 3 Gedung Kemenko terendam air 15 cm
A A A
Sindonews.com - Lantai tiga Kantor Menko Perekonomian Hatta Rajasa tergenang air dengan ketinggian mencapai 10-15 centimeter. Akibatnya, air mengucur deras ke lantai di bawahnya.

Office Boy, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, hujan deras sejak dini hari tadi membuat kantor menko tergenang tepatnya di lantai 3. Sebanyak 15 OB, serta sebuah mesin pompa tidak mampu mengalirkan air keluar gedung.

"Dari lantai tujuh hingga lantai tiga kantor menko memang terbuka mas, makanya hujan deras mengakibatkan air di lantai 3 menggenangi lantainya, dan mengucur ke lantai dibawahnya melalui tangga," katanya di Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Sementara, genangan tinggi juga terlihat di gerbang keluar masuk kendaraan sepeda motor kantor menko dengan ketinggian mencapai 70 cm. Akibatnya, arus kendaraan keluar masuk hanya dibuka di gerbang kantor menko.

Tak sedikit sepeda motor yang mati akibat melintasi gerbang tersebut. Dan terpaksa didorong hingga dimasukan di parkiran.

"Tadi sedikitnya ada enam motor yang mati akibat maksa melintasi genangan itu, makanya gerbang keluar masuk sepeda motor terpaksa kami tutup dan dialihkan ke gerbang lainnya," tutup Sutisna, petugas parkir kantor menko perekonomian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)