Banjir seret 'buaya' ke perempatan Sarinah

Kamis, 17 Januari 2013 - 12:19 WIB
Banjir seret buaya ke perempatan Sarinah
Banjir seret 'buaya' ke perempatan Sarinah
A A A
Sindonews.com. Banjir setinggi lutut orang dewasa membuat jalan MH Thamrin menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) lumpuh total hari ini (7/1/2013). Hal ini membuat perempatan Sarinah berubah menjadi tempat parkir dadakan. Ratusan sepeda motor memenuhi tempat ini.

Ketika sedang asyik menunggu banjir surut, para pengendara sepeda motor dan warga yang sedang menonton banjir dibuat terkejut. Seorang pengedara tampak berteriak sembari menunjuk ke dalam air.

Sontak semua mata merespon teriakan tersebut. Dari dalam air tampak sebuah objek bergerak. Ternyata seeekor binatang yang liukannya mirip buaya. Ekornya yang panjang dengan lincah membelah air.

"Buaya, buaya, ada buaya di dalam air," teriak salah seorang pria dari dalam kerumunan.

Bukannya menjaga jarak, beberapa orang pria langsung merespon dengan mengejar binatang tersebut. Salah satunya tampak sigap menangkap ekor reptil itu. Mendapat perlawanan, beberapa orang pria langsung memukuli binatang tersebut dengan menggunakan tongkat kayu.

Setelah berhasil dilumpuhkan, baru terlihat jelas jika binatang itu bukanlah buaya seperti yang dikhawatirkan. Ternyata hanyalah seekor biawak. Ukurannya cukup besar. Panjangnya lebih dari satu meter. Biawak yang sudah tak berdaya ini kemudian diamankan di pos polisi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)