KRL sampai Pasar Minggu, penumpang kembali pulang

Kamis, 17 Januari 2013 - 10:26 WIB
KRL sampai Pasar Minggu, penumpang kembali pulang
KRL sampai Pasar Minggu, penumpang kembali pulang
A A A
Sindonews.com - Hujan yang terjadi terus-menerus menyebabkan sebagian para penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) arah Jakarta-Kota membatalkan perjalanannya.

Mereka terpaksa kembali lagi, karena KRL arah Bogor-Jakarta/Kota hanya sampai Pasar Minggu. Penyebabnya, kawasan Stasiun Cawang, Tebet dan Manggarai tergenang banjir.

Yati, salah seorang penumpang KRL yang hendak ke Cawang terpaksa mengurungkan niatnya. Dia terpaksa kembali lagi pulang, akibat KRL tidak beroperasi sampai ke tempat yang hendak dituju.

"Saya kerja di daerah Cawang, cuma tadi baru sampai (stasiun) Universitas Indonesia (UI) balik lagi saja, soalnya keretanya juga enggak jalan-jalan," tukasnya ketika berbincang dengan Sindonews di Stasiun Bojonggede, Kamis (17/1/2013).

Sementara itu, salah satu petugas Portir di Satsiun Bojonggede Mukti Saputra mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan sampai kapan kereta dapat beroperasi kembali normal. Pasalnya, hujan masih terus berlanjut.

"Saya tidak tahu juga, kalau situasinya seperti ini. Hujannya dari tadi enggak berhenti," ucapnya.

Labih lanjut disampaikan, sebelumnya KRL sempat beroperasi hingga Stasiun Manggarai. Namun, KRL terpaksa dihentikan dan beroperasi hingga Pasar Minggu, mengingat jalur perlintasan di kawasan Cawang, Tebet dan Manggarai tergenang banjir.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)