Dinsos Tangerang mulai distribusikan bantuan

Rabu, 16 Januari 2013 - 18:39 WIB
Dinsos Tangerang mulai distribusikan bantuan
Dinsos Tangerang mulai distribusikan bantuan
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Tangerang mulai mendistribusikan logistik untuk korban banjir ke seluruh titik.

Bantuan logistik tersebut, meliputi makanan dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena banjir siklus lima tahunan, sejak beberapa hari terakhir.

Menurut Kepala Bidang Lembaga Dinas Sosial Kota Tangerang Acep Suhardiman, logistrik yang telah dikirim diantaranya 300 kilogram beras, 1000 dus mie instan, 125 liter minyak goreng dan 100 peti telur.

“Ada juga selimut dan diesel genset untuk tenaga listrik dan penerangan, serta tambahan perahu karet yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing wilayah banjir. Logistik ini didistribusikan ke posko bantuan yang telah didirikan,” ujar Kepala Bidang Lembaga Dinas Sosial Kota Tangerang Acep Suhardiman, Rabu (16/1/2013).

Acep menambahkan, logistik akan terus dikirim hingga banjir surut dan warga bisa kembali pulang ke rumah. Posko kesehatan dan dapur umum yang sudah didirikan diantaranya di Komplek Purati, Perumahan Total Persada, Komplek Periuk Damai, Kelurahan Periuk Jaya.

Selain itu, posko kesehatan dan dapur umum Kelurahan Uwung jaya, Perum Duren Vila, Komplek Puri Kartika, Komplek DDN, Ciledug Indah, Pedurenan, Kelurahan Petir, Komplek Pondok Arum dan Perum Poris Gaga.

“Posko dan dapur umum juga bisa kembali didirkan di lokasi pengungsian jika dibutuhkan,” katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)