Banjir jadi kolam renang anak-anak

Rabu, 16 Januari 2013 - 16:18 WIB
Banjir jadi kolam renang anak-anak
Banjir jadi kolam renang anak-anak
A A A
Sindonews.com - Genangan air yang merendam Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, tidak membuat anak-anak takut. Keriangan mereka bermain di air seolah mengubah jalan yang terendam menjadi kolam renang, dan tempat bermain bagi mereka.

Mereka beramai-ramai dengan riang menceburkan diri sambil sesekali saling siram dengan air banjir. Pantauan langsung Sindonews, banyak warga yang mengabadikan momen ini dengan berfoto ria, dengan berbagai style.

Air yang merendam Jalan ini masih mencapai 30 centimeter, sehingga menarik bagi anak-anak kecil untuk bermain. Saat ditanya sindonews, soal kekwatiran mereka akan sakit, anak-anak dengan santai menjawab, "Dari kemaren enggak ada yang sakit," ujar seorang anak yang berendam di air coklat luapan Ciliwung.

Sementara ruas jalan bus Transjakarta, dibuka untuk dilalui kendaraan karena ketinggian airnya relatif lebih rendah.

Para orang tua juga terlihat senang melihat anak-anak mereka yang riang di tengah genangan air tanpa khawatir. Mungkin akses kolam renang mewah yang tidak pernah dirasakan anak-anak warga, membuat mereka senang dan menjadikan banjir sebagai kolam renang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0672 seconds (0.1#10.140)