DPD Demokrat Jakarta klaim dekat dengan rakyat

Sabtu, 12 Januari 2013 - 16:42 WIB
DPD Demokrat Jakarta...
DPD Demokrat Jakarta klaim dekat dengan rakyat
A A A
Sindonews.com - Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Dalam rapimda tersebut, semua yang berhubungan pemilu dibahas tuntas.

Selain itu, dibahas juga masalah restrukturisasi organisasi yang disesuaikan dengan kondisi masa kini. Termasuk di dalamnya mempersiapkan personel-personel dan kader untuk memenangkan pemilu.

“Kita harapakan dalam bulan Februari itu sudah bisa dilaksanakan oleh semua kader di Jakarta,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli di Kantor DPD Partai Demokrat, di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/1/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Nara ini, setidaknya ada dua hal yang dapat menjadi pegangan agar partai berlambang bintang segitiga merah itu dapat kembali menjadi pemenang dalam Pemilu 2014 mendatang. Pertama, utamakan kepentingan rakyat, dan kedua, selalu dekat dengan rakyat.

“Sudah itu saja strateginya. Makanya Ketua Umum (Ketum) kami (Anas Urbaningrum) selalu mengingatkan agar kerja keras dan dekati rakyat,” jelasnya.

Nara yakin, jika Partai Demokrat mampu mendulang kemenangan di Jakarta dan mendapatkan kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sebab jumlah partai politik saat ini sudah menyusut hingga kesempatan partainya untuk mendulang suara semakin besar.

“Optimisme kami adalah bahwa kami partai tengah, dan kami adalah partai yang dekat dengan rakyat. Oleh karena itu, kalau ditanya 2014, maka kami yakin akan mengulangi menjadi pemenang seperti Pemilu 2009,” ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)