Pingsan, Rasyid dilarikan ke RS Polri

Selasa, 08 Januari 2013 - 12:50 WIB
Pingsan, Rasyid dilarikan...
Pingsan, Rasyid dilarikan ke RS Polri
A A A
Sindonews.com - Anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa, tersangka kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang, dilarikan ke RS Polri. Karena mengalami pingsan saat pemeriksaan berlangsung di ruang penyidik Ditlantas, Pancoran.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto mengatakan, saat pemeriksaan lanjutan kemarin belum selesai, dan saat pertanyaan ke sembilan, Rasyid pingsan tak sadarkan diri.

"Pemeriksaanya belum selesai. Saat pertanyaan kesembilan, Rasyid pingsan. Karena alasan kemanusiaan, penyidik membawa Rasyid ke RS Polri," ungkap Sudarmanto, di Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Seperti yang diberitakan, Putra bungsu Hatta Rajasa ini tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri sekitar pukul 19.30 WIB, dan langsung dibawa ke ruang VIP Dr. Soewarno.

Dia pingsan dalam ruang penyidik saat diperiksa terkait peristiwa tabrakan yang menewaskan dua orang dan mencederai beberapa orang. Sampai saat ini, ruangan tempat Rasyid dirawat terpantau sepi tanpa pengawalan di luar pintu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8511 seconds (0.1#10.140)