Diperiksa, Rasyid Rajasa sempat pingsan

Selasa, 08 Januari 2013 - 01:25 WIB
Diperiksa, Rasyid Rajasa sempat pingsan
Diperiksa, Rasyid Rajasa sempat pingsan
A A A
Sindonews.com – Putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah Rajasa sempat pingsan, saat menjalani pemeriksaan selama empat jam lebih di Unit Kecelakaan Lalu lintas Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Riri Purbasari Dewi kuasa hukum Rasyid.

Menurutnya, sebelum pingsan, Rasyid sempat muntah dan akhirnya tidak sadarkan diri. Setelahnya melihat kondisi Rasyid masih sakit, akhirnya penyidik menghentikan pemeriksaan.

“Sebelum pingsan, Rasyid muntah terlebih dahulu,” kata Riri Purbasari Dewi di Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (7/1/2013).

Ia mengaku, oleh keluarga dan penyidik Rasyid dibawa ke RS Polri untuk menjalani perawatan. Hal itu dikarenakan, kondisi kesehatan yang mulai menurun dan lemas.

“Rasyid dibawa ke RS Polri untuk menjalani perawatan, karena kondisi kesehatannya menurun,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, M Rasyid Amrullah Rajasa pengemudi mobil BMW X5 B 272 HR menabrak bagian belakang mobil Luxio F-1622-CY di Tol Jagorawi arah selatan KM 3.500, Selasa (1/1/2013) lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, lima orang terpental dari mobil yang dikendarai Frans Joner Sirait (37), hingga menewaskan Harun (57) dan M Raihan (14 bulan).

Oleh penyidik, Rasyid dikenakan Pasal 283 junto Pasal 287 ayat (5) dan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009, tentang lalu lintas dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Pascakecelakaan, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, karena mengalami tekanan psikologis dan gangguan pencernaan.

Setelahnya kondisi kesehatannya dinyatakan membaik, Rasyid didampingi oleh kedua orang tuanya dan kuasa hukumnya, Senin (7/1/2013) menjalani pemeriksaan selama empat jam lebih.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)