Bocah 11 tahun ditemukan tewas mengapung

Senin, 07 Januari 2013 - 17:24 WIB
Bocah 11 tahun ditemukan tewas mengapung
Bocah 11 tahun ditemukan tewas mengapung
A A A
Sindonews.com – Bocah berusia 11 tahun ditemukan tewas mengapung di Kalimalang, Cibuntu, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (7/1/2013) sekitar pukul 08.00. Hingga kini, indentitas bocah laki – laki tersebut belum diketahui.

Mayat bocah malang tersebut kali pertama ditemukan oleh warga, yang sedang melintas melihat sesosok mayat mirip boneka dengan posisi terlungkep mengapung di Kalimalang.

“Bentuknya mungil, mirip boneka. Saya lihat lebih jelas ternyata manusia yang masih belia,” kata Anton, Senin (7/1/2013)

Pria berusia 25 tahun ini mengaku, kondisi mayat tersebut terlihat hanyut dengan posisi terlungkep. Sadar mayat itu manusia, Anton lantas memanggil warga sekitar dan melaporkan keamanan sekitar pabrik.

“Setelah didekati, ternyata mayat laki – laki dibawah umur,” ungkapnya.

Kemudian warga melaporkan temuan itu ke Polsek Cikarang Barat dan petugas mengangkat mayat tersebut.

Berdasarkan olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya bekas penganiyayaan maupun mayat tersebut sebagai korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat AKP Lintar Mahardono mengaku, belum bisa memastikan mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Namun dia menduga, mayat tersebut adalah korban tenggelam.

“Masih dilakukan outopsi di RSUD Kabupaten Bekasi,” katanya.

AKP Lintar mengatakan, cirri–ciri dari mayat tersebut dalam keadaan bugil tanpa sehelai benang dengan kulit berwarna sawo matang dengan panjang sekitar 160 cm.

“Untuk memastikan kematianya, kita masih menunggu hasil visum,” tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3378 seconds (0.1#10.140)