Polisi minta video kecelakaan Rasyid Rajasa

Senin, 07 Januari 2013 - 17:08 WIB
Polisi minta video kecelakaan Rasyid Rajasa
Polisi minta video kecelakaan Rasyid Rajasa
A A A
Sindonews.com – Pemeriksaan terhadap kasus kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa terus dilakukan penyidik Polda Metro Jaya. Kali ini, Rangga Iqra Nugraha (26), yang baru selesai diperiksa oleh penyidik Subdit lantas Metro Jaya, Pancoran.

Usai menjalani pemeriksaan, Rangga mengaku dicercar 11 pertanyaan seputar kejadian kecelakaan maut, yang menewaskan dua orang tersebut. Selain itu alat bukti berupa video rekaman tentang kejadian Tol Jagorawi diminta polisi.

"Hari ini saya memenuhi panggilan polisi sesuai jadwal untuk diperiksa. Ada sekitar 11 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada saya,” kata Rangga usai di periksa di Pancoran, senin (7/1/2013).

Rangga juga mengaku, dalam proses pemeriksaan tim penyidik meminta video rekaman kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi tersebut.

"Nanti saya akan kembali kalau ada panggilan untuk memberikan keterangan lagi," jelasnya.

Rangga tidak menerangkan secara detil soal kejadian kecelakaan, namun video sebagai alat bukti yang diminta polisi mungkin akan menjadi alat, untuk lebih menerangkan kejadian di TKP saat kejadian kecelakaan 1/1/2013 lalu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8806 seconds (0.1#10.140)