Kios telepon di Plaza Jambu Dua Bogor kebobolan

Senin, 07 Januari 2013 - 15:52 WIB
Kios telepon di Plaza Jambu Dua Bogor kebobolan
Kios telepon di Plaza Jambu Dua Bogor kebobolan
A A A
Sindonews.com - Sebuah kios telepon seluler (ponsel) Blackroom milik Fajar (32), warga Pagelaran, Ciomas, Kabupaten Bogor di Lantai 1, Plaza Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor, kebobolan. Akibatnya brangkas tempat menyimpan uang dan sejumlah telepon genggam berbagai merk senilai Rp200 juta raib.

Informasi dihimpun menyebutkan, aksi pencurian tersebut diduga terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, saat mall yang terkenal sebagai sentra penjualan telepon genggam di Kota Bogor itu dalam keadaan sepi.

"Saya tahunya jam 11.00 WIB tadi, pas mau buka. Saya kaget rolling door sudah dalam keadaan terbuka sedikit. Saat saya cek, semua handphone yang di etalase dan di brangkas sudah kosong," ujar Fajar kepada petugas Polsek Bogor Utara, Senin (7/1/2013).

Sementara itu, Suherlan (30), penjaga toko handphone yang letaknya tak jauh dari TKP kejadian mengaku, seluruh kios di Plaza Jambu Dua ini tutup pukul 22.00 WIB. "Jadi kemungkinan kejadian malam dini hari, terlebih saat itu kondisinya sepi karena terus menerus diguyur hujan gerimis," ungkapnya.

Mengetahui kejadian tersebut, pemilik kios langsung melapor ke Mapolsek Bogor Utara. Hingga saat ini, tim identifikasi dari Polsek Bogor Utara dan Polres Bogor Kota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)