Bolot belum ditahan, polisi sebut ada pertimbangan

Jum'at, 04 Januari 2013 - 18:27 WIB
Bolot belum ditahan,...
Bolot belum ditahan, polisi sebut ada pertimbangan
A A A
Sindonews.com - Petugas Polsek Ciputat belum juga menahan artis Muhammad Sulaeman alias Bolot yang diketahui sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pengeroyokan terhadap seorang anak muda bernama Rangga Putra Sadewa (16) yang juga tetangganya.

Menurut Kapolsek Ciputat Kompol Alip, hingga saat ini kepolisian dalam kasus tersebut sudah membuat Surat Perintah Dimulai penyelidikan (SPDP) terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Bolot. Dirinya mengatakan pihaknya masih mengumpulkan berkas-berkas pekara kasus Bolot.

"Kita masih mengumpulkan berkas, jika sudah komplit maka dalam waktu dekat akan P21," ungkapnya, di Mapolsek Ciputat, Jumat (4/1/2013).

Menurut Alip, pihaknya belum melakukan penahanan terhadap Bolot karena berbagai pertimbangan. Namun ketika ditanya apa saja pertimbangannya Alip tak mau menyebut.

Sedangkan terhadap tersangka lain, yakni anaknya Mulyadi alias Sam dan Surya menantu Bolot, dia mengaku pihaknya tengah melakukan penambahan masa penahanan.

Sedangkan korban Rangga akan kembali akan mendatangi Polsek Ciputat pada Minggu 6 Januari 2013 mendatang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

Sementara itu Kuasa Hukum Rangga, Saleh mengatakan, Rangga akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai pelapor. "Ya kita ikuti aturan saja," ucapnya saat dihubungi.

Namun, Saleh menyayangkan langkah polisi yang belum juga melakukan penahanan terhadap Bolot.
“Aneh saja, Bolot belum ditahan,” ujarnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)