Bawa Blackberry, empat bocah SD diculik

Kamis, 03 Januari 2013 - 21:38 WIB
Bawa Blackberry, empat bocah SD diculik
Bawa Blackberry, empat bocah SD diculik
A A A
Sindonews.com - Hati-hati bagi para orang tua membelikan barang mewah, ataupun perhiasan bagi putra-putri mereka. Seperti yang dialami oleh empat bocah SD Devi (12), adiknya Adelia (9), Arine, dan Kansa.

Empat korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar Islam Beji, Depok ini, baru saja menjadi korban penculikan. Beruntung, keempat siswa ini berhasil pulang setelahnya barang berharga yang dibawa oleh keempat siswa ini digasak kawanan pelaku.

Kejadian berawal, saat korban bersama empat temannya, berada di depan Kantor Kecamatan Beji yang terletak di perumahan Depok Indah 2 Beji. Tiba-tiba datang seorang laki-laki dan perempuan setengah tua, mengendarai Scopy putih.

Mereka lalu bertanya letak rumah sakit. Namun laki-laki itu memaksa diantar ke rumah sakit tersebut. Karena dipaksa, akhirnya mereka mau naik motor tersebut.

Dekat lapangan Depok Indah 2, laki-laki itu meminta Blackberry milik Arine secara paksa. Setelah barang berharga milik para korban, kawanan pelaku meninggalkan keempat korban di pinggir jalan.

"Saya mulai curiga, waktu laki-laki itu minta diantarkan ke Jalan Rajawali dan Jalan Kabel tidak belok. Waktu saya kabur, tangan saya ditarik laki-laki itu," ujar Kansa di polsek Beji, Kamis (3/1/2013).

Kedua wajah pelaku tak terlihat jelas, sebab keduanya memakai helm. Kapolres Depok, AKBP Achmad Kartiko menyatakan bahwa kasus tersebut ditangani Polsek Beji.

"Bukan kasus penculikan melainkan kasus penipuan," tandas Achmad.

Akibat dari peristiwa tersebut, keempat korban yang tinggal di Jalan sukun RT03/15, Beji, Depok. kehilangan handphone terbaru.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9540 seconds (0.1#10.140)