Dibakar api cemburu, suami bunuh istri

Kamis, 03 Januari 2013 - 14:11 WIB
Dibakar api cemburu, suami bunuh istri
Dibakar api cemburu, suami bunuh istri
A A A
Sindonews.com - Motif pembunuhan di Kamar 208 Wisma PKPN, Jalan Raya Sumur Pancing, Kecamatan Pabuaran, Kota Tangerang, terungkap sudah. Hermansyah, pelaku pembunuhan nekat membunuh istrinya sendiri, Nurhasanah, karena dibakar api cemburu.

"Pelaku merupakan suami dari korban. Motifnya karena cemburu, dimana korban memiliki hubungan spesial dengan lelaki lain," kata Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo, di Tangerang, Kamis (3/1/2013).

Ditambahkan dia, korban meninggal dunia dengan luka tusukan yang menembus hati, serta mengeluarkan darah yang cukup banyak setibanya di RSUD Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, penghuni Wisma PKPN dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong dari kamar 208 dimana Nurhasanah bersama Hermasyah menginap. Petugas yang mendobrak kamar, kemudian mendapati Nurhasanah sekarat di atas kasur dengan luka tusukan. Sementara pelaku masih berdiri dengan pisau di tangan.

"Saat didapati petugas wisma, pelaku sempat hendak kembali menikam korban yang sudah tak berdaya, tapi dicegah petugas wisma. Saat ini, pelaku sudah diamankan," terang salah seorang petugas Wisma PKPN.

Pasal yang dikenakan kepada pelaku adalah 340 tentang pembunuhan dengan perencanaan dengan maksimal hukuman 20 tahun kurungan penjara dan maksimal hukuman mati.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3676 seconds (0.1#10.140)