Rasyid tak diperlakukan khusus RSPP

Kamis, 03 Januari 2013 - 13:08 WIB
Rasyid tak diperlakukan khusus RSPP
Rasyid tak diperlakukan khusus RSPP
A A A
Sindonews.com - Anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhamad Rasyid Amrullah (22), masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Selama proses perawatan, pihak rumah sakit mengaku tak membedakan pelayanan Rasyid dengan pasien lainnya.

"Semua pasien disini mendapat perlakuan yang sama," ujar Kepala Administrasi Medis RSPP Dokter Indra Maulana kepada wartawan di RSPP, Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Ditambahkan dia, sampai saat ini, Rasyid masih mengalami trauma. Sementara kondisi kesehatannya sendiri, sudah berangsur membaik. Namun begitu, pihak rumah sakit enggan membeberkan kondisi kesehatan Rasyid. Bahkan, terkesan menutupi data pasien.

Mereka beralasan, hal itu dilakukan guna melindungi pasien dan sudah menjadi ketentuan rumah sakit. "Tidak semua data pasien bisa diakses dari administrasi, mungkin teman-teman sudah tahu namanya. Ini privasi pasien," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang dialami putra Hatta terjadi pada Selasa 1 Januari 2013. Bermula ketika mobil BMW Jeep bernopol B 272 HR yang dikendarai oleh Rasyid berjalan dari arah utara menggunakan lajur tiga.

Sesampainya di KM 3+500 Tol Jagorawi, diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak mobil Luxio bernopol F 11622 CY yang dikendarai oleh Frans Joner Sirait (37) dari belakang.

Akibatnya, dua penumpang Luxio, yakni Harun (57) dan Rehan (1,4) tewas. Sedangkan tiga korban lannya, yakni Norman (41), Rifal (8) dan Nung (32), mengalami luka serius.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)