Mobil Rasyid hanya ringsek di depan

Rabu, 02 Januari 2013 - 15:39 WIB
Mobil Rasyid hanya ringsek...
Mobil Rasyid hanya ringsek di depan
A A A
Sindonews.com - Bangkai mobil Jeep BMW X5, milik Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Berdasarkan pantauan Sindonews, di parkiran Subdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, diketahui mobil mewah ini tidak mengalami kerusakan parah pada bagian body. Hanya bumper depan yang terlihat penyok, lampu kanan depan pecah, kaca pintu bagian kanan pecah dan kaca depan retak.

Interior mobil berwarna hitam metalik ini pun masih terbilang mulus. Didominasi warna coklat muda, tidak ada satupun tanda kerusakan di bagian interior.

Menurut Aiptu Edy Suyono, kedua mobil tersebut tiba di kantor Subdit Gakum Dirlantas Polda pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi. "Sebelumnya masih di parkir di tol tempat lokasi kejadian," katanya di Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Sementara mobil Daihatsu Luxio, yang terparkir di sebelahnya, mengalami ringsek dibagian pintu dan body belakang. Tempat duduk penumpang bagian belakang mengalami penyok. Tidak ada noda darah sedikit pun.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0719 seconds (0.1#10.140)