Sakit, cucu SBY dirawat periodik

Rabu, 02 Januari 2013 - 15:08 WIB
Sakit, cucu SBY dirawat periodik
Sakit, cucu SBY dirawat periodik
A A A
Sindonews.com - Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Airlangga Satriadhie Yudhoyono saat ini dalam perawatan dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Cucu kedua SBY ini sedang menderita suatu penyakit. Namun belum diketahui penyakit apa yang diderita putera pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa ini.

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, membenarkan berita soal sakitnya Airlangga Satriadhie Yudhoyono itu.

"Sebagaimana diketahui cucu presiden SBY memang sedang dilakukan perawatan yang sifatnya periodik," ujar Julian di Bina Graha Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Julian menegaskan penyakit yang dialami Airlangga tak serius. Menurutnya, hanya membutuhkan perawatan intensif atas saran tim dokter.

"Jadi tidak ada yang sifatnya serius. Ini sebagaimana juga saran dari tim dokter agar perawatannya lebih mudah dan intensif, sehingga harus dirawat di rumah sakit," tutur Julian

Namun saat dikonfirmasi apa penyakit yang dialami Airlangga, Julian mengaku tak tahu persis. "Secara persis saya tidak ada informasi Airlangga sakit apa, namun yang saya ketahui ini hal yang sifatnya rutin dan periodik. Tidak ada yang secara spesifik disebut sakit serius," tutupnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)