Ditlantas Polda Metro Jaya terkesan menutupi

Selasa, 01 Januari 2013 - 21:29 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya terkesan menutupi
Ditlantas Polda Metro Jaya terkesan menutupi
A A A
Sindonews.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, terkesan menutupi kasus kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, antara Jeep BMW bernopol B 272 HR yang menabrak angkutan umum Daihatsu Luxio bernopol B 1622 CY.

Padahal, identitas para korban kecelakaan sudah dikantongi oleh petugas. Termasuk juga kronologis yang menimpa kedua penumpang kendaraan Jeep BMW bernopol B 272 HR dan Daihatsu Luxio bernopol B 1622 CY. Bahkan, beberapa kali Sindonews berusaha menghubungi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, tetap tidak mendapatkan jawaban.

Pihak mabes sendiri sudah membenarkan, bahwa kasus kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, menimpa salah satu putra dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Namun, Direktorat Lalu Lintas Polda Mentro Jaya enggan mengamini berita tersebut apalagi menyebutkan identitas penumpang dua kendaraan nahas tersebut.

“Benar Mas, masih diusut di Polda Metro,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius kepada Sindonews.com, Selasa (1/1/2013).

Seperti diketahui, pengemudi jeep BMW itu bernama M Rasyid Amrullah Rajasa. Dia mengendarai jeep BMW seri X5 bersama rekannya Frans Joner Sirait.

Sementara berdasarkan informasi profil dari Wikipedia, Hatta memiliki empat anak. Di antaranya bernama M Reza Radjasa, Siti Ruby Aliya Radjasa, Azimah Radjasa, dan terakhir Rasyid Radjasa.

Rasyid merupakan anak bungsu dari pasangan Hatta Rajasa dengan Oktiniwati Ulfa Dariah atau akrab disapa Okke.

Sebelumnya, pihak kepolisian belum mau membenarkan dan memastikan hubungan antara pengemudi BMW dengan Hatta Rajasa, meski kabar tersebut sudah santer beredar di kalangan wartawan.

"Saya hanya tahu soal kejadian itu (kecelakaan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3916 seconds (0.1#10.140)