Empat wisatawan tewas tenggelam di Pantai Cinangka

Selasa, 01 Januari 2013 - 19:41 WIB
Empat wisatawan tewas tenggelam di Pantai Cinangka
Empat wisatawan tewas tenggelam di Pantai Cinangka
A A A

Sindonews.com - Empat wisatawan Farhan Rizaldi (16) Aldo (18), Galib (17) dan Ical (17) warga Jalan Ariaputra, Gang Darusalam, Ciputat, Kota Tangerang Selatan tenggelam, saat berenang di Kawasan Pantai Cikuya, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Empat orang korban ditemukan tewas, setelah Tim SAR gabungan, melakukan pencarian selama 24 jam.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.00 WIB, Farhan Rizald, Aldo, Galib, dan Ical, datang bersama teman lainya Rendi Saputra (18) Esa (18) Sulis (18) dan Murfi (18) ke Pantai Cikuya, untuk merayakan pesta Tahun Baru 2013.

Untuk menunggu malam, kemudian rombongan tersebut mengambil bola di dalam mobil dan bermain bola di pantai. Setelah puas bermain bola. Pada pukul 13.50 WIB, korban dan temanya itu akhirnya berenang di laut.

Namun tiba-tiba, Farhan yang saat itu sedang asik berenang terseret ombak hingga ke tengah laut dan sempat berteriak minta tolong. Ketiga korban lainya Aldo, Galib, dan Ical, yang mendengar teriakan Farhan berusaha untuk menolongnya, namun karena kondisi ombak sedang tinggi, akhirnya ketiga orang itu pun ikut tergulung ombak dan menghilang.

Atas kejadian itu, rekan-rekan korban yang selamat langsung melaporkanya kepada pengelola pantai. Oleh pengelola pantai kemudian dilaporkan ke Polsek Cinangka.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)