2 korban ledakan di Depok diketahui identitasnya

Minggu, 09 September 2012 - 02:36 WIB
2 korban ledakan di Depok diketahui identitasnya
2 korban ledakan di Depok diketahui identitasnya
A A A
Sindonews.com - Dua orang korban luka-luka akibat ledakan di Yayasan Pondok Bidara, Beji Depok diketahui sebagai pekerja bangunan di yayasan tersebut. Keduanya hanya mengalami luka ringan.

Dua orang tersebut diketahui bernama Bagus Kuncoro (20) dan Taufik (32). Hingga kini korban yang dikabarkan tewas beum diketahui identitasnya. Sedangkan Dua orang yang kritis juga beum diketahui identitasnya.

Ledakan keras itu membuat panik warga. Sontak warga sekitar langsung keluar rumah dan berkerumun depan yayasan. "Setelah ledakan terlihat dua orang laki-laki yang kabur dari rumah tersebut. Sementara dua orang lainnya nampak menderita luka bakar dan disiram warga," kata Erso, salah seorang saksi mata, Minggu (9/9/2012.

Diceritakan dia, satu orang laki-laki dari enam penghuni gedung tesebut mengalami luka kritis. Tangan kirinya hancur dan badannya penuh luka bakar. "Sepertinya tangannya putus, lukanya sangat parah," ujarnya.

Erso sempat mendekati lokasi guna mengetahui jenis ledakan. Tidak ada barang yang tersisa utuh di dalam gedung itu, karena semuanya hancur berantakan. Namun tiba-tiba tercium bau mesiu dari dalam gedung. "Mencium bau mesiu tersebut saya langsung kabur dan lari keluar gedung. Saya yakin itu mesiu bukan gas," ucapnya.

Sementara itu saksi lainnya, Dani Aditya mengatakan, tempat itu sering digunakan sebagai pengobatan alternatif. Tempatnya baru beroperasi sekitar dua bulan. "Baru banget dibuka jadi warga tidak mengenal siapa yang ada di sana," kata dia.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3076 seconds (0.1#10.140)