Berkelahi, Siswa SD tewas di Bogor

Sabtu, 01 September 2012 - 20:01 WIB
Berkelahi, Siswa SD tewas di Bogor
Berkelahi, Siswa SD tewas di Bogor
A A A
Sindonews.com - Muhammad Ramli (11), siswa Sekolah Dasar (SD) Babakan Asem, Kota Bogor tewas setelah terlibat perkelahian dengan WR (11), yang juga teman sekelasnya.

Informasi dihimpun menyebutkan, peristiwa yang menimpa bocah asal Kampung Pulo Armin, RT 5/4, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor terjadi sekira pukul 09.00 WIB, saat sebagian besar pelajar di Kota Bogor tengah mengikuti kegiatan pramuka.

"Kalau kejadiannya saya enggak tahu. Tapi saya lihat Ramli sudah tergeletak. Katanya habis dipukul, gara-gara berkelahi sama temannya," tutur Dodi Alvian (11), rekan sekelas Ramli saat ditemui di sekolahnya, Sabtu (1/9/2012).

Dodi mengaku, sempat berangkat bersama Ramli menuju sekolah sebelum kejadian tersebut berlangsung. "Berangkat bareng dari rumah. Setiap hari memang begitu, sampai sekolah langsung latihan pramuka. Waktu kejadian, sedang diajari baris-baris," ungkapnya.

Mengetahui kejadian itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Timur AKP Supriyatna mengatakan, berdasarkan hasil visum di tubuh korban tepatnya di dada terdapat luka lebam.

Meski demikian, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut pihak manapun. "Visum yang dilakukan di RS PMI Bogor, guna mengetahui penyebab pasti kematian Ramli dan masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak keluarga menolak untuk memperpanjang masalah ini," katanya kepada wartawan.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)